HOME

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer (STMIK Denpasar ) merupakan perguruan tinggi yang mengfokuskan diri pada bidang informatika komputer, STMIK Denpasar pengembangan atau peningkatan status dari Akademi Manajemen Informatika Komputer Denpasar   berdiri pertengahan tahun 1993, dalam bentuk Akademi disingkat ( AMIK Denpasar ) dengan program Studi Manajemen Informatika jenjang Diploma 3. Sebagai Perguruan Tinggi dibidang informatika komputer pertama di Bali yang mendapatkan pengakuan akreditasi pada tahun 2002. melalui perencanaan strategis yang disusun secara matang dan komprehensif AMIK Denpasar mengajukan usulan peningkatan status dari Akademi Manajemen Informatika Dan Komputer (AMIK) Denpasar menjadi Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer (STMIK) Denpasar dengan tambahan satu jurusan baru yakni program S1 Teknik Informatika dengan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional RI Nomor : 175/D/O/2005.
Eksistensi Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Denpasar kedepan ditentukan oleh kemampuannya untuk memenuhi tuntutan kebutuhan-kebutuhan tersebut. Untuk memenuhi tuntutan-tuntutan tersebut, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Denpasar perlu secara terus-menerus mempertinggi daya saing dan daya juang guna mencapai keunggulan kompetitif berkelanjutan. Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Denpasar merumuskan visi, misi dan tujuan penyelenggaraan dan pengembangan sebagai berikut:
Visi
“Sebagai pusat studi pengembangan Sumber Daya Manusia dibidang ilmu pengetahuan dan Teknologi Informasi.”.

Misi
Menghasilkan Sumber daya manusia (SDM) yang dapat menerapkan ilmu pengetahuan, teknologi Informasi dengan berbasis komputer yang mampu bersaing pada era globalisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar